MANDIRITOGEL

Virus Terbaru Untuk Gamers Dunia, Pokemon GO!!!!!

TanteToge - Mendengar kata Pokemon pasti kita teringat dengan yang namanya Pikachu bukan? Karakter lucu yang sempat booming beberapa tahun ... thumbnail 1 summary
TanteToge - Mendengar kata Pokemon pasti kita teringat dengan yang namanya Pikachu bukan? Karakter lucu yang sempat booming beberapa tahun silam kini dapat ada mainkan di Android Anda. Selain Pikachu Anda juga dapat mengkoleksi monster-monster lainnya sebagai hasil tangkapan Anda.  Gameplay dengan battle yang seru dan monster-monster lucunya sukses memikat anak-anak hingga orang dewasa. Maka tidak heran lagi banyak orang yang tergila-gila dengan Pokemon Go ini. Game dunia maya yang di aplikasikan ke dunia nyata ini merupakan salah satu game yang banyak dinantikan. Guna meyakinkan fans Pokemon, game Pokemon Go yang dikembangkan oleh Nianticini mulai memasuki tahap uji coba. Banyak orang kemudian mencari Cara Download Pokemon Go dan memainkannya. Setelah berbulan-bulan menanti, kini kamu pun sudah bisa download Pokemon Go dan memainkannya lho!




Cara Memainkan Game Pokemon GO di Android


Dengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita bisa tahu apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon GO di smartphone. Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.



Untuk urusan gameplay, Pokemon GO akan mengharuskan kamu untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon. Menariknya Pokémon yang akan kamu tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.

Saat kamu berada di lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone kamu akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokémon di sekitar kamu. Dan kamu bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball. Kebayang kan serunya memainkan Pokemon GO!?

No comments

Post a Comment